!!> PDF / Epub ☆ 心霊探偵八雲4 守るべき想い ✪ Author Manabu Kaminaga – Marjoriejane.co.uk



10 thoughts on “心霊探偵八雲4 守るべき想い

  1. says:

    Kasus ini, seingatku, sedikit berbeda dengan versi manganya, jauh lbh detail dan njelimet di novelnya ini Selain itu, gaya selengekan Yakumo juga terasa lbh kentara, berkali kali jd pengin meluk nggebuk cowok gak pedulian satu ini Tsundere Banget.Sesosok mayat hangus terbakar sehangus hangusnya ditemukan Yakumo di kolong ruang pompa sekolah tempat Haruka bekerja mjd guru magang Sementara itu, Det Gotou dan Isshi bertugas mencari buronan pembunuh ayah kandung yg melarikan diri Dengan suatu kebetulan yg memusingkan, kedua kasus ini ternyata berhubungan Ditambah lagi kekisruhan yg datang dari bocah yg penuh kutukan, wakepsek yg galak gak wajar, guru sekolah yg tahu urusan keluarga muridnya terlalu banyak dan terlalu pribadi, wanita tua yg sering melarikan diri dari rumah jomponya, dan psikolog yg hobi menghipnotis orang Bbrp bab terakhir bikin jantungan Lebih menegangkan dr seri seri sebelumnya Selain tentang SHC dan pertukaran i...


  2. says:

    3,5 starsLama tak bersua dengan mas tsundere satu ini Tidak berubah banyak, tetep saja cuek tapi juga perhatian Tetep suka nguap, acak2 rambut berantakan, dan sengak Pengen nulis review agak panjang nanti klo lega Bersambung Klo niyat


  3. says:

    setelah terbiasa dengan kebodohan Ishii, kelemotan Gatou, dan kecerobohan Haruka, sebenarnya 3 label itu bisa juga sekaligus dipake utk 3 karakter itu , Cerita yg kali ini lebih seru dari sebelumnya dan lebih thrilling karena berpacu dengan waktu Yakumo baiknya jadi detektif sunggu...


  4. says:

    Tertarik beli novel ini karena liat cover nya, keren bgt Terus pas baca sinopsisnya, jd makin tertarik Tapi setelah dibaca, ternyata ceritanya nggak berfokus sama Yakumo, jadinya kurang gereget, padahal karakter Yakumo sendiri kece, su...


  5. says:

    saking penasarannya 3jam selese baca ni buku ceritanya bikin penasaran banget plus bikin merinding2 gimana gitu kebayang malem2 disekolah sendirian plus ketemu ma hantu yg badannya kebakar sendiri walopun dari awal udah dijelasin kalo ada pelaku pembunuhan yg lagi buron plus...


  6. says:

    4 Shinrei Tantei Yakumo 4 Mamoru Beki Omoi 18 2554 4 5 8 4 Start Mar 2011End 20.34 Mon 28 Mar 2011Review Date 3 Oct 2015


  7. says:

    Kasus pertukaran, dimana pelaku menjadi orang lain bukanlah hal yang baru di novel detektif, tapi kali ini, alih alih penjahat yang tidak bertanggung jawab, yang disindir adalah orang tua.Orang tua yang memukuli anaknya tanpa alasan logis.Ibu yang meninggalkan anaknya untuk menikah dengan pasangan selingkuh.Ayah yang tidak peduli anak dari ...


  8. says:

    Ovviamente io ho la versione cartacea Italiana di questo bellissimo romanzo Comunque, amo davvero troppo questa storia Troppo Sia i manga che i romanzi originali Spero davvero che prima o poi qui in Italia vengano pubblicati anche i cinque restanti, perch non ci voglio pensare di non aver la possibilit di leggere i seguiti.Una storia davvero incredibile, dove mistero, indagini e anche qualche punta di horror si pu dire, viene il tutto mischiato in modo sublime Davvero, Manabu Ka...


  9. says:

    Finally a part from Yakumo s perspective , I ve been waiting since the first volume for this Even though it was short I really liked it because it showed some of his thoughts about Haruka The rest of the volume was great as usual, the case was pretty interesting and it kept me curious till the end.


  10. says:

    I The story line is a bit different from the manga and sooo different from the anime and haruka and yakumo s romance here is really cute since sometimes they skipped some parts in the manga.So its very recommended.Especially if you can t wait no longer for the Kengo Tobe case in the manga.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

心霊探偵八雲4 守るべき想い download 心霊探偵八雲4 守るべき想い, read online 心霊探偵八雲4 守るべき想い, kindle ebook 心霊探偵八雲4 守るべき想い, 心霊探偵八雲4 守るべき想い 90ee1fb7907c For Training, Haruka Goes To An Elementary School And Meets Masato, A Lonely Boy Who Says He Can See Ghosts Masato Warns Haruka That He Is Cursed, But Meanwhile, Yakumo Chases Spiritual Turmoil To The Elementary School Masato Attends And Discovers A Mysterious Corpse That Has Completely Burnt Up, Bones Included, While Leaving Behind A Hand An Abnormal State From Burning At A High Temperature That Doesn T Seem To Have Been The Work Of A Person Is The Culprit Human, Or There Is A Gleam In Yakumo S Red Left Eye In Part Four Of This Popular Series.